Recent Post

Posted by : Yans Minggu, 16 Juni 2013

Assalamu'alaikum sobat blogger. Sore ini saya kembali ingin menshare sebuah plugins untuk Photoshop yang berfungsi untuk mempercantik, mencerahkan, memperbaiki serta "mempermulus" kulit pada photo. Setelah tempo hari saya memposting plugins dengan fungsi serupa yaitu Portraiture dan Noiseware Professional yang sama - sama buatan Imagenomic, plugins kali ini adalah buatan Digital Anarchy yaitu Beauty Box. 

Dengan Beauty Box, memperbaiki kulit dapat dilakukan secara otomatis dengan tersedianya beberapa Preset yang dapat kita pilih sesuai selera. Selain preset otomatis, kita juga dapat mengatur setting sesuai keinginan kita secara manual.

Fitur - fitur yang ditawarkan Plugins ini antara lain :

Fast Rendering:
A complete rewrite of the skin-smoothing algorithm means Beauty Box renders quickly on ATI and NVIDIA cards.

Preset Styles:
Give your photos a fashion look, by applying any of the over 30 preset effects.

Shine Removal:
Get rid of hot spots caused by shiny skin and bright lights! This feature dramatically reduces the effect of poor lighting conditions.

Better Masking:
The skin tone recognition algorithm has been redesigned for a better automatic masking process and improved automatic retouching.

Multiple Host Apps:
Support for Photoshop, Aperture, and Photoshop Elements.

Plugins Beauty Box ini harus sobat install ke dalam folder Plugins Application Host yang sobat gunakan, hampir sama dengan kebanyakan plugins lainnya. Setelah itu, copy dan replace file Beauty Box.8bf dari folder Crack ke folder plugins sobat ( Pilih yang x32 atau x64 ).

Semoga berguna dan bermanfaat.

Download Beauty Box 3.0 + Medicine ( ukuran file 18,3 MB )

Password RAR : @sya.com


Screenshot

 

{ 2 comments... read them below or Comment }

Silahkan tinggalkan komentar jika ada yang ingin sobat tanyakan termasuk informasi BROKEN LINK !! Mohon tidak memberikan komentar spam, berbau SARA dan konten DEWASA.
Terimakasih !

Popular Posts

- Copyright © ASYA.COM - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -