Recent Post

Posted by : Yans Minggu, 16 Juni 2013

Hai sobat blogger semua, lama saya tidak update postingan di blog saya. Rasanya sepi banget nih blog gak ada yang "nyambangin". Okelah, kali ini saya akan memposting kode lisensi untuk Antivirus AVG Internet Security. Seperti sobat ketahui, AVG selain menyediakan Versi gratis juga menyediakan Versi full namun tentunya berbayar. Kebanyakan dari kita pasti memilih yang gratis, dengan konsekwensi fitur yang terbatas tentunya. Untuk AVG sendiri, versi gratisnya sudah cukup mumpuni dalam menangkal virus - virus yang beradar saat ini. Tapi adanya banner iklan dan fitur yang tidak lengkap tentunya sedikit mengurangi kenyamanan kita sebagai pengguna.

Nah, nantinya dengan kode lisensi yang saya berikan ini, AVG sobat akan menjadi AVG Internet Security full versi. Dan hebatnya lagi, lisensi tersebut akan expired alias kedaluwarsa tanggal 26 Februari 2018, ya 2018 ! Asyik bukan ? Jika di PC sobat sudah terinstall AVG Free, tinggal diaktivasi ulang saja. Jangan lupa aktifkan sambungan internet agar fitur tambahan seperti Firewall, E-Mail Scanner, Online Shield, Anti-Rootkit, System Tools dan Identity Protection dapat didownload dan ditambahkan. Besar fitur tambahan yang harus sobat download sekitar < 20 MB. Menurut pengalaman saya, sebelumnya saya menggunakan AVG Free 2011 dan setelah saya aktivasi ulang berjalan dengan baik dan kini sudah menjadi full versi.

Bagi sobat yang belum menggunakan AVG dan ingin mencobanya, silahkan jalankan Setup untuk mendownload AVG Internet Security 2013 Trial. Tapi besaran file installernya saya kurang tahu karena tidak saya download ( bingung mode ON ). Lalu gunakan kode aktivasi tersebut dan AVG sobat akan menjadi full versi. Oh ya jangan lupa untuk melakukan update databasenya agar Up To Date. Tidak usah risau akan dibanned si empunya server AVG, tidak seperti AV lain seperti Av*st contohnya, yang akan memblok proses update jika lisensi kita adalah "bajakan". So, Smells Good, Isn't It ??

Silahkan di download di link di bawah ini jika sobat berminat.

Semoga berguna dan bermanfaat !

Download AVG 2011-2013 Medicine ( ukuran file 4,2 MB )

Password RAR : @sya.com


Screenshot

 

Leave a Reply

Silahkan tinggalkan komentar jika ada yang ingin sobat tanyakan termasuk informasi BROKEN LINK !! Mohon tidak memberikan komentar spam, berbau SARA dan konten DEWASA.
Terimakasih !

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Posts

- Copyright © ASYA.COM - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -