Recent Post

Posted by : Yans Selasa, 27 November 2018

Assalamu'alaikum sobat blogger semua. Lama sudah saya tidak meng-Update blog ini. Dikarenakan kesibukan di dunia nyata serta akses internet yang super duper susah di tempat saya hingga blog ini nyaris terbengkalai.

Oke kali ini kita buka lembaran baru... cie... macam mau nikah aja pun... Postingan kali ini saya akan membagikan aplikasi PowerISO versi 7.2 full versi. Guna dari aplikasi ini adalah untuk membuat juga membuka file ISO di PC sobat. Selain itu juga PowerISO bisa digunakan untuk mengkonversi file menjadi ISO, mengedit, memburning file image ke dalam CD/DVD. Perlu diketahui bahwa file ISO yang kita download dari internet ( biasanya berukuran cukup besar ) tidak bisa langsung diinstall atau dijalankan. File tipe ini harus diBURN terlebih dahulu ke media CD/DVD. Nah dengan PowerISO ini, kita tidak lagi membutuhkan CD/DVD Driver di PC ataupun keping CD/DVD ( hemat biaya khan ? ), melainkan bisa langsung dijalankan seperti biasa. Sayang kan kalau program incaran yang ingin didownload dari internet ternyata berbentuk file ISO, tidak jadi didownload hanya karena tidak ada CD/DVD Driver di PC sobat.

Cara instalasi aplikasi PowerISO 7.2 yaitu :
- Ekstrak file yang sudah sobat download
- Jalankan file Silent Install.cmd untuk melakukan proses instalasi ( bukan file .exe nya ya )
- Proses instalasi akan berlangsung
- Selamat, aplikasi sudah terpasang Full Version di PC sobat 

Bagi sobat blogger yang berminat, silahkan didownload langsung di link di bawah ini. Semoga berguna dan bermanfaat.


Screenshot


Leave a Reply

Silahkan tinggalkan komentar jika ada yang ingin sobat tanyakan termasuk informasi BROKEN LINK !! Mohon tidak memberikan komentar spam, berbau SARA dan konten DEWASA.
Terimakasih !

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Posts

- Copyright © ASYA.COM - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -