Recent Post

Posted by : Yans Sabtu, 08 Juni 2013

Assalamu'alaikum sobat blogger, kali ini saya kembali membagikan sebuah plugins Photoshop yang berfungsi untuk membersihkan foto dari noise alias bintik - bintik yang mengganggu dan mengurangi kualitas foto. Dengan plugins ini, foto dari HP dengan resolusi rendah sekalipun dapat diminimalisir noisenya dengan sangat mudah. Plugins inipun bisa dipergunakan untuk membersihkan wajah dari noda - noda seperti bekas jerawat, jerawat atau kerutan - kerutan. Dengan beberapa mode pembersihan yang bisa dipilih sesuai selera, tentunya akan semakin mempermudah sobat memperbaiki kualitas sebuah foto atau gambar.

Setelah terinstal, di Photoshop akan muncul Imagenomic di menu Filter. Sedikit tips dari saya, untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal, silahkan pilih Setting : Full ( Stronger Luma Noise ). Menurut pengalaman saya sendiri, dengan plugins ini, hasil yang saya peroleh sangat memuaskan dan lebih bagus dibandingkan dengan metode manual.

Sobat tertarik mencobanya, silahkan di download di link di bawah ini.

Semoga berguna dan bermanfaat.


Download Noiseware 4.1.10 Setup ( ukuran file 2.4 MB )

Download Noiseware Medicine ( ukuran file 0.03 MB )

Password RAR : @sya.com



Screenshot

 

{ 4 comments... read them below or Comment }

  1. Balasan
    1. Link sudah diperbaiki gan, trims atas infonya !!

      Hapus
    2. mas kok minta regisster ya

      Hapus
    3. Udah agan Patch belom ? jika sudah seharusnya tidak ada registrasi lagi.

      Hapus

Silahkan tinggalkan komentar jika ada yang ingin sobat tanyakan termasuk informasi BROKEN LINK !! Mohon tidak memberikan komentar spam, berbau SARA dan konten DEWASA.
Terimakasih !

Popular Posts

- Copyright © ASYA.COM - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -