Recent Post

Posted by : Yans Rabu, 03 Mei 2017

Assalamu'alaikum para sobat blogger, sudah lama saya tidak update blog ini. Pada kesempatan ini saya ingin membagikan sebuah Software pengolah gambar ( Image Editing ) yang fungsinya untuk menghilangkan background foto secara otomatis. Ya, dengan aplikasi lain sebetulnya fungsi ini juga bisa digunakan misalya dengan Photoshop. Akan tetapi, aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap dan hasilnya juga sangat memuaskan ( menurut pengalaman saya sendiri ). Selain itu juga, waktu yang diperlukan untuk proses editingnya terbilang sangat cepat karena sudah diotomatisasi. Bagi agan yang berprofesi sebagai Fotografer atau yang berkutat dengan dunia Image Editing, saya sangat merekomendasikan aplikasi ini. Pengalaman saya sewaktu jadi fotografer kawinan ( dulu ), untuk mengerjakan sebuah proyek dibutukan waktu sampai beberapa hari hanya untuk membuang dan mengganti background, dengan PhotoKeyPro ini bahkan dalam waktu beberapa jam saja sudah kelar. Efisien sekali bukan ?

Kelebihan utama yang ditawarkan PhotoKeyPro adalah, agan hanya disarankan memakai kain background berwarna BIRU atau HIJAU saja ! Tidak perlu membeli kain background yang bermotif yang notabene harganya tentu lebih mahal. Pada prosesnya, agan hanya tinggal menentukan ukuran foto yang akan dicetak ( ada pilihan custom juga ), impor foto, dan... ABRAKADABRA !! Foto agan akan langsung bersih backgroundnya !!. Selanjutnya tinggal impor gambar untuk background, tambahkan sedikit efek seperti bayangan atau teks, simpan dan... WALLAH... Selesai.

Selain itu juga, jika agan rasa kurang puas dengan hasil akhir di PhotoKeyPro, agan bisa mengolah lebih lanjut menggunakan Photoshop. Jadi PhotoKeyPro hanya bertugas membersihkan bacground saja. Agan hanya tinggal menyimpan foto yang sudah dibersihkan backgroundnya menjadi format PNG dan foto ini sudah siap untuk diedit lebih lanjut ke Photoshop.

Seperti biasa, jika agan berminat untuk menginstalnya, jangan lupa matikan koneksi Internet dan Antivirus agan selama proses instalasi. Dikhawatirkan proses tidak akan berjalan jika keduanya tidak dimatikan untuk sementara.

Jika agan berminat, silahkan didownload di link di bawah ini, semoga bermanfaat.


Screenshot

Leave a Reply

Silahkan tinggalkan komentar jika ada yang ingin sobat tanyakan termasuk informasi BROKEN LINK !! Mohon tidak memberikan komentar spam, berbau SARA dan konten DEWASA.
Terimakasih !

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Posts

- Copyright © ASYA.COM - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -