Recent Post

Posted by : Yans Selasa, 02 Mei 2017

Assalamu'alaikum, selamat pagi sobat blogger. Untuk postingan kali ini, saya akan membagikan sebuah Plugins untuk aplikasi Office sobat. Aplikasi ini bernama Office Tab Enterprise 11.0. Dengan plugins ini, sobat dapat membuka banyak file sekaligus hanya dalam 1 window saja. Ya, plugin ini akan membuat semua file yang sobat buka tadi menjadi tab - tab dalam 1 window tersebut. Jadi, saat sobat membuka banyak file office dalam waktu bersamaan, Taskbar sobat tetap akan rapih. Bayangkan jika sobat membuka lebih dari 20 dokumen Word misalnya, tentunya Taskbar sobat akan full dan saat sobat menekan Alt + Tab, maka akan muncul banyak preview dari dokumen yang sobat buka. Bagaimana lagi jika sobat pada saat tersebut juga sedang membuka beberapa file Excel, aplikasi Photo Editor, Game Online, Scan virus. Bisa dibayangkan betapa 'penuh sesak' nya taskbar sobat.

Dengan plugins ini, tentunya 'keruwetan' tersebut akan sangat teratasi. Plugins ini mendukung semua produk Microsoft Office, mulai dari Word, Excel, PowerPoint, Acces, Publisher, Visio dll. Plugins ini bisa dijalankan mulai dari Office 2003 sampai yang terbaru yaitu Office 2016. Selain itu banyak juga fitur - fitur yang ditawarkan plugins ini yang membuat kita semakin nyaman saat membuka dokumen office.

Bagi sobat yang memang sering bahkan selalu bekerja dengan aplikasi kantoran ini, saya sangat menyarankan plugins ini untuk sobat. Dengan banyaknya kemudahan yang ditawarkan, saya rasa plugins ini kelak akan sangat membantu sobat saat bekerja. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, saya jamin sobat tidak akan menyesal deh.

Jika sobat berminat, silahkan langsung didownload di link di bawah ini. Semoga berguna dan bermanfaat !


Password RAR : @sya.com

Screenshot


Leave a Reply

Silahkan tinggalkan komentar jika ada yang ingin sobat tanyakan termasuk informasi BROKEN LINK !! Mohon tidak memberikan komentar spam, berbau SARA dan konten DEWASA.
Terimakasih !

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Posts

- Copyright © ASYA.COM - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -