Recent Post

Posted by : Yans Selasa, 03 September 2013

Contoh Spanduk
Assalamu'alaikum sobat blogger. Kali ini saya kembali akan menshare beberapa desain spanduk kepada para pengunjung @SYA.COM. Desain kali ini adalah desain spanduk untuk Keyboard / Keyboard Gondang. Seperti diketahui di daerah saya  ( Pematang Siantar ), musik gondang adalah pertunjukan "wajib" bagi suku batak Simalungun. Oleh karena itu, para pemilik hiburan musik pun berlomba - lomba melengkapi jenis hiburan musiknya dengan musik gondang ini. Berbanding lurus dengan permintaan konsumen akan hiburan yang modern tapi memiliki unsur etnis, maka hiburan keyboard gondang saat ini semakin banyak digemari serta banyak di "request" oleh konsumen yang hendak mengadakan sebuah hajatan.

Spanduk keyboard ini saya desain masih menggunakan Photoshop. Ya, karena hanya itulah yang saya bisa. Itupun saya belajar Otodidak. Jadi kalau ada dari sobat pengunjung yang merasa desain saya biasa - biasa saja, ya saya terima dengan lapang dada. Namun kalau ada pengunjung yang tertarik dan ingin merequest file editablenya, silahkan langsung kontak saya via e-mail.

Semoga desain saya kali ini bisa memberikan inspirasi buat sobat. Dan kalau seandainya kurang berkenan, mohon dimaafkan dan saya menunggu masukan dan koreksinya dari para "master" Photoshop. Semoga kedepannya akan semakin lebih baik lagi.

Semoga menginspirasi dan bermanfaat.

Spanduk Dhea Music
Spanduk Dhea Musik | ukuran 1 x 1 M

Spanduk Parda Musik
 Spanduk Parda Musik | ukuran 1 x 1 M


Spanduk Nauli Keyboard
Spanduk Nauli Keyboard | ukuran 1 x 1 M


Spanduk Wita Keyboard
Spanduk Wita Keyboard | ukuran 1 x 1 M


Spanduk Setia Nada
Spanduk Keyboard Setia Nada | ukuran 1 x 0.8 M

 

{ 4 comments... read them below or Comment }

  1. keren mas, boleh ni dicoba heheh :)

    BalasHapus
  2. Silahkan gan, trim's udah berkunjung di blog kecil ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. 21 23.52
      Mas saya tertarik dengan desain nya.. terutama yg desain NAULI KEYBOARD GONDANG..Boleh bagi kontak nya mas gak.. terimakasih

      Hapus
  3. Mas saya tertarik dengan desain nya.. terutama yg desain NAULI KEYBOARD GONDANG..Boleh bagi kontak nya mas gak.. terimakasih

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar jika ada yang ingin sobat tanyakan termasuk informasi BROKEN LINK !! Mohon tidak memberikan komentar spam, berbau SARA dan konten DEWASA.
Terimakasih !

Popular Posts

- Copyright © ASYA.COM - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -