Recent Post

Posted by : Yans Selasa, 27 Agustus 2013

PowerISO 5.7 Logo
Assalamu'alaikum sobat blogger. Kali ini saya ingin berbagi sebuah aplikasi yang bisa sobat gunakan untuk mengolah data Disk Image seperti file ISO, BIN, NRG dll. Software tersebut bernama PowerISO 5.7. Sesuai namanya, software ini mampu menangani semua proses yang berkaitan dengan file disk image seperti Burn, Extract, Open, Create, Edit, Compress, Encrypt, Split, Convert, Mount dll. Dengan aplikasi ini, sobat mampu membuat DVD / CD / USB instalasi OS yang bisa langsung dijalankan dari DOS ( Bootable). Selain itu sobat juga bisa melakukan proses burning file ISO, NRG, BIN, ripping Audio CD ke MP3, FLAC, atau format audio lain.

Ada satu fitur dari aplikasi ini yang menurut saya bisa sobat terapkan untuk memperpanjang umur optical drive sobat ( CD-ROM, DVD-ROM dan sejenisnya ), yaitu fitur Virtual Image Mount. Dengan fitur ini, sobat dapat meload file ISO suatu disk menjadi "harddisk virtual" dan bisa langsung dijalankan di PC sobat tanpa menggunakan fisik CD atau DVD secara langsung. Bingung ? Misal begini, sobat sedang bermain game Playstation di PC menggunakan Emulator. Tentunya sobat harus menggunakan DVD gamenya secara langsung dan ditaruh di DVD Drive sobat. Kalau hanya sebulan sekali sih itu DVD gak akan ngaruh, tapi bagaimana kalau tiap hari ? Bagaimana kalau sehari bisa 10 game yang dimainkan ? Tentunya akan sangat berdampak pada DVD Drive sobat bukan ? Nah, dengan fitur yang saya jelaskan tadi, sobat hanya sekali memasukkan 1 dvd game yang ingin sobat mainkan, kemudian jadikan file ISO. Lalu Mount file ISO tadi. Dijamin umur Optical Drive sobat akan lebih panjang dari umur sobat !!! Bercanda !!!

Beberapa fitur penting dari PowerISO antara lain :
  • Support hampir semua tipe CD, DVD maupun Bluray
  • Ripping Audio CD ke format MP3, FLAC atau APE
  • Membuat Audio CD dari file MP3, FLAC serta APE
  • Membakar file ISO ke CD, DVD maupun Bluray
  • Support hingga 23 Virtual Drive
  • Mampu membuat Bootable OS lewat USB
Dengan ukuran file yang kecil, aplikasi ini bisa sobat instal pada hampir semua OS saat ini bahkan pada komputer dengan spek standar.

Jika sobat berminat, silahkan didownload di link di bawah ini.

Semoga berguna dan bermanfaat.

Download PowerISO 5.7 Setup ( size 5,8 MB )
Download Medicine / Keygen  ( size 0,3 MB )

Password RAR : @sya.com

Screenshot

PowerISO 5.7 Preview

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. GAN FILE NYA SUDAH TERHAPUS, MOHON UPDATE ULANG.
    THANKS.

    BalasHapus
  2. Bisa di upload ulang mas? sharebeast nya di tutup

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar jika ada yang ingin sobat tanyakan termasuk informasi BROKEN LINK !! Mohon tidak memberikan komentar spam, berbau SARA dan konten DEWASA.
Terimakasih !

Popular Posts

- Copyright © ASYA.COM - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -