Recent Post

Posted by : Yans Selasa, 30 Juli 2013

Assalamu'alaikum sobat blogger. Tempo hari saya ada memposting aplikasi untuk mengunci Drive di PC sobat yaitu dengan DeepFreeze. Kali ini saya akan membagikan aplikasi yang fungsinya hampir sama, yaitu Shadow Defender. Aplikasi ini seperti sobat ketahui mampu mengunci Drive di PC sobat secara permanen. Artinya, segala proses apapun yang melibatkan Drive yang sobat kunci akan bersifat temporer alias sementara. Ya, semuanya termasuk infeksi virus, menginstal program baru, download data dsb. Begitu PC sobat matikan, maka PC sobat akan kembali seperti sediakala.

Secara prinsip, aplikasi ini tidak ada bedanya dengan DeepFreeze. Namun perlu sobat ketahui, ternyata DeepFreeze saat ini sudah tidak lagi menjamin keamanan PC sobat ( apalagi PC itu dikonsumsi publik seperti di Warnet misalnya ). Sudah banyak aplikasi pembobol DeepFreeze yang bertebaran di internet, sebut saja AntiFreeze dan semacamnya. Namun jika PC sobat hanya digunakan secara pribadi sih masih aman - aman saja.

Dengan Shadow Defender, sepertinya masih sulit untuk ditembus oleh para pembobol system tadi. Ini karena Shadow Defender juga menyertakan fasilitas Password agar tidak bisa dibuka selain Ownernya. Kelebihan lain ukuran filenya juga cukup kecil. Dan jika di PC sobat belum terinstall salah satu aplikasi ini, saya sarankan untuk segera menginstallnya. Tentunya mencegah lebih baik daripada mengobati. Sedikit saran, usahakan sobat memiliki minimal 2 partisi di Harddisk anda. 1 untuk sistem dan 1 lagi untuk data. Lalu kuncilah hanya pada partisi Sistem dan biarkan partisi data. Seperti kita ketahui Sistem lebih rentan oleh serangan virus dan kesalahan sistem.

Jika sobat berminat, silahkan didownload di link di bawah ini.

Semoga berguna dan bermanfaat

Download Shadow Defender 1.2.0.376 Setup ( size 1,6 MB )
Download Medicine


Password RAR : @sya.com

Screenshot


{ 1 comments... read them below or add one }

Silahkan tinggalkan komentar jika ada yang ingin sobat tanyakan termasuk informasi BROKEN LINK !! Mohon tidak memberikan komentar spam, berbau SARA dan konten DEWASA.
Terimakasih !

Popular Posts

- Copyright © ASYA.COM - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -