Recent Post

Posted by : Yans Selasa, 04 Juni 2013

Assalamu'alaikum sobat blogger, melanjutkan aktivitas blogging saya kali ini, saya akan menshare sebuah aplikasi yang berfungsi untuk "mempermak" alias merias foto kita yang biasa - biasa saja menjadi sebuah foto baru yang lebih hidup dan tentunya lebih cantik dan jempolan dari foto aslinya. Nah, aplikasi itu bernama Xiu Xiu Meitu versi 3.9.0. Ya, dari namanya, ini adalah aplikasi buatan dari Negeri Tirai Bambu kalau tidak salah. Yang tidak biasa dari aplikasi ini adalah, semua menu dan tulisannya menggunakan font berbahasa Cina atau sejenisnya. Akan tetapi kemampuannya sangat mumpuni, bahkan menurut saya dalam beberapa aspek bisa melebihi si Raja edit photo yakni Photoshop.

Beberapa keunggulan dari aplikasi ini yang sempat saya uji coba antara lain :
  • Dapat membersihkan wajah dari noda - noda, flek - flek, dan jerawat.
  • Memberikan efek bedak, merubah warna rambut, membuat wajah tirus atau gemuk, alis mata, bulu mata, kontak lens, eye shadow, tato bibir dan tato badan.
  • Clip art seperti kumis, kuku ekstensi, bandana, call out, pita, kaca mata, kado dan clip art cantik lainnya.
  • Mengatur saturasi, komposisi warna otomatis, B/W mode, Red-eye removal, selection tool, photo kolase dan banyak lagi.
Jadi, buat sobat blogger yang suka jeprat - jepret foto dan ingin tampil beda, software ini sangat saya anjurkan untuk menambah eksistensi sobat terutama di jejaring sosial. Tentunya dengan foto yang sudah dimanipulasi, kesan elegan dan tidak "apa adanya" akan tercermin dari hasil foto yang sudah diubah dengan aplikasi ini. Selain itu juga buat yang usaha cetak foto bisa menambah perbendaharaan model dan gaya serta lebih mudah mendandani sebuah foto yang biasa - biasa saja menjadi foto yang luar biasa. Sekian saja dah ulasan saya, ntar malah b ertele - tele. Bagi sobat yang ingin mencobanya silahkan download Xiu Xiu gratis di link di bawah ini.

Semoga berguna dan bermanfaat.

Download Xiu Xiu Meitu 3.9.0 Free ( ukuran file 24,2 MB )

Password RAR : @sya.com


Screenshot

Leave a Reply

Silahkan tinggalkan komentar jika ada yang ingin sobat tanyakan termasuk informasi BROKEN LINK !! Mohon tidak memberikan komentar spam, berbau SARA dan konten DEWASA.
Terimakasih !

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Posts

- Copyright © ASYA.COM - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -