Recent Post

Posted by : Yans Rabu, 05 Juni 2013

Assalamu'alaikum sobat blogger semua. Kali ini saya akan menshare sebuah Aplikasi tools buatan Sordum.Org yang berfungsi untuk memblokir program agar tidak bisa dijalankan di PC sobat. Tools itu bernama Ask Admin. Tempo hari saya juga membuat sebuah aplikasi serupa bernama WinBlocker, tetapi dengan metode berbeda. Ask Admin membaca nilai Hash MD5 dari program yang akan diblok, sehingga walaupun nama filenya kita ganti sekalipun, program tersebut akan tetap tidak bisa dibuka. Bagi sobat yang punya banyak program dan tidak ingin anak - anak membuka program tersebut, aplikasi ini patut sobat miliki. Dengan Ask Admin, anak - anak akan terlindungi dari aplikasi yang tidak seharusnya mereka jalankan, seperti misalnya game bergenre kekerasan, aplikasi system, Messenger, Browser Internet Bahkan Windows Explorer. Tentunya bagi anda yang bekerja sebagai TI Administrator akan sangat terbantu dengan aplikasi ini.

Dengan Ask Admin, tentunya memblokir sebuah program sangat mudah. Kemudian daftar program yang sobat blog tadi juga dapat disimpan. Selain itu juga, daftar tadi dapat diproteksi agar tidak bisa diubah selain oleh Admin sendiri ( tersedia setelah sobat melakukan Registrasi alias membeli lisensinya! ). Beberapa fitur yang dimiliki oleh Ask Admin antara lain :
  • Design yang cukup simple tapi menarik.
  • Memblok program dari shortcut-nya.
  • Fungsi menyimpan dan membuka daftar program yang diblok.
  • Dapat memilih lebih dari satu program secara bersamaan.
  • Fungsi Drag N Drop untuk menambah daftar program yang ingin diblok.
  • Fitur menampilkan file tersembunyi di Windows Explorer.
Sebagai catatan, Ask Admin ini bersifat Shareware untuk fungsi Password Adminnya, namun untuk fitur utamanya tetap dapat sobat gunakan secara penuh. Aplikasi ini juga bersifat portabel dan tidak perlu proses instalasi, jadi sangat mudah dan simple. Silahkan di download di link di bawah ini jika sobat berminat.

Semoga berguna dan bermanfaat.

Download AskAdmin 1.1 ( ukuran file 0,7 MB )

Password RAR : @sya.com


Screenshot
 

Leave a Reply

Silahkan tinggalkan komentar jika ada yang ingin sobat tanyakan termasuk informasi BROKEN LINK !! Mohon tidak memberikan komentar spam, berbau SARA dan konten DEWASA.
Terimakasih !

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Posts

- Copyright © ASYA.COM - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -