Recent Post

Posted by : Yans Senin, 13 Mei 2013

Assalamu’alaikum. Senang rasanya masih bisa menyapa sobat blogger sekalian. Kali ini saya hanya akan memposting tulisan ringan mengenai cara memperbanyak kunjungan situs atau blog kita menggunakan bantuan situs lain. Ya, angka kunjungan situs memanglah bukan merupakan ukuran bagus tidaknya sebuah situs. Namun kadangkala saat kita membuat sebuah situs atau blog baru, melihat angka kunjungan yang tidak kunjung bertambah akan membuat kita frustasi dan menjadi patah semangat. Sekali lagi tips ini hanya untuk menambah semangat kita dalam mengelola blog atau situs milik kita. Karena percaya atau tidak, mbah Google juga bisa tahu mana kunjungan yang “produktif” dan mana kunjungan “bot” dalam sebuah situs / blog.

Dalam hal ini, kita akan menggunakan fasilitas yang disediakan oleh situs milik LazyWebTools. Ya, sesuai namanya, tips ini hanya bagi kita yang “malas” dan ingin “instan” menambah angka kunjungan situs. Tapi tidak mengapa, karena dampaknya positif dan tidak merugikan pihak manapun koq. 

Berikut caranya :
  • Buka situs http://www.lazywebtools.co.uk/refresh.html
  • Ketikkan alamat blog atau situs sobat yang akan direfresh
  • Ketikkan interval waktu refresh blog sobat
  • Klik Start, jika muncul notifikasi klik OK
  • Selesai
Silahkan sobat cek blog atau situs milik sobat, maka angka kunjungan blog sobat akan bertambah. Untuk lebih mengetahui perubahannya, pilih interval waktu yang paling kecil antara 2 – 5 dan lihat perubahannya.

Nah sobat blogger, sekali lagi tips ini hanya “just have fun” saja. Jika sobat merasa ada gunanya, ya silahkan “monggo” dipraktekkan. Bukan maksud saya untuk mengajak sobat “bermalas – malasan” lho. Buat sobat blogger yang angka kunjungan blognya sudah di atas angka puluhan ribu, tips saya ini tidak akan berguna. Akan tetapi untuk  yang baru mulai, atau yang “jarang” mendapat kunjungan, ya silahkan dicoba saja.

Semoga tips ini bermanfaat dengan harapan memacu para sobat blogger untuk lebih giat lagi memperbaiki blognya, tentunya untuk hal yang lebih berguna dan bermanfaat.

{ 5 comments... read them below or Comment }

  1. terima kasih informasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama - sama, senang bisa berbagi informasi...

      Hapus
  2. trims tips nya ya,,, GREAT !!! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims kembali gan udah blogwalking dimari !!

      Hapus
  3. Apakah auto refresh ini tidak berbahya bagi situs??? mohon kunjungannya di http://www.dukunsantet.com/ untuk balasannya gan. Terima kasih jika berkenan untuk berkunjung di blog kami. wslm

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar jika ada yang ingin sobat tanyakan termasuk informasi BROKEN LINK !! Mohon tidak memberikan komentar spam, berbau SARA dan konten DEWASA.
Terimakasih !

Popular Posts

- Copyright © ASYA.COM - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -