Recent Post

Posted by : Yans Rabu, 08 Mei 2013


Pagi sobat blogger sekalian, senang rasanya hari ini bisa beraktivitas seperti biasa. Kali ini saya akan memposting aplikasi untuk menyelamatkan data yang hilang dan terhapus dari komputer kita dengan menggunakan aplikasi Recuva buatan Piriform. Memang aplikasi yang saya posting ini bukan versi yang up to date, tetapi saya rasa kualitas dan kemampuannya sama saja dengan update terbarunya. Tempo hari saya juga memposting aplikasi serupa yaitu Card Recovery, bedanya dengan Recuva adalah aplikasi ini gratis dan portabel. Ini yang paling saya suka lho. Untuk kemampuannya ya jelas lebih baik yang pertama karena berbayar ( walaupun udah ada cracknya yang saya sertakan !)
Cara pengoperasiannya pun terbilang sangat mudah, sobat hanya tinggal menentukan jenis file yang akan direcovey, kemudian tentukan lokasi tempat file yang akan dicari. Sisanya tinggal menunggu hasilnya. Jika anda kurang puas dengan hasil pencariannya, atau file yang anda cari tidak ketemu, anda bisa mengaktifkan mode Deep Scan, konsekwensinya waktu pencarian akan memakan waktu yang cukup lama apalagi jika lokasi penyimpanannya cukup besar.

Karena bersifat portabel, aplikasi ini tidak perlu sobat install dan bisa dipergunakan melalui Flashdisk. Dengan ukuran yang cukup kecil tentunya tidak akan mengganggu kapasitas Flashdisk sobat.

Jika anda suka, silahkan download di link di bawah ini, dan jika anda ingin versi terbarunya, silahkan langsung kunjungi official sitenya.

Semoga bermanfaat

DownloadRecuva 1.36 Portabel ( ukuran file 0,7 MB )

Password RAR : @sya.com


Screenshot


.:: @SYA.COM ::.

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. mantab ni blog....maju terus blogger indonesia....sukses buat kamu....???

    BalasHapus
  2. Terimakasih, sukses kembali juga buat mbak-nya. And of course to all indonesian bloggers...

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar jika ada yang ingin sobat tanyakan termasuk informasi BROKEN LINK !! Mohon tidak memberikan komentar spam, berbau SARA dan konten DEWASA.
Terimakasih !

Popular Posts

- Copyright © ASYA.COM - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -