Recent Post

Posted by : Yans Kamis, 04 April 2013

Setelah kemarin saya memposting software kompresi WinRAR, sekarang saya akan memposting juga software kompresi WinZip buatan WinZip Computing Inc. Menurut saya WinZip juga sama hebatnya dengan WinRAR, tergantung dari kesukaan kita masing - masing. Keduanya menawarkan kemampuan yang optimal dalam menangani file kompresi. Kadang - kadang WinZip bahkan bisa mengkompresi file lebih baik dari WinRAR beberapa persen.

Salah satu fitur unggulan WinZip yaitu adanya fitur merubah file kompresi menjadi file binary ( .exe ) dengan modul WinZip Self Extractor Personal Edition-nya.

Beberapa fitur WinZip lainnya yaitu :
  • Modul keamanan dengan standart AES encryption.
  • Fitur ZipSend yang akan menambahkan File Attachment secara otomatis ke email kita.
  • Fitur Encrypt untuk mengenkripsi file.
  • Fitur Split yang bisa memecah file berukuran besar menjadi beberapa bagian file dengan ukuran yang lebih kecil, agar lebih mudah dalam proses download maupun upload.
  • Meng-cover hampir semua jenis file kompresi yang ada.
  • Adanya fitur WinZip Quick Pick yang berjalan di systray sehingga kita tidak perlu membuka aplikasi dari Program Menu setiap kali menangani file kompresi.
File installer WinZip ini adalah versi trial dan berlaku selama 45 hari saja. Untuk merubahnya menjadi versi penuh masukkan serial yang sudah saya sertakan.

Jika anda berminat, silahkan download di link di bawah ini.

Semoga bermanfaat !

Screenshot


Leave a Reply

Silahkan tinggalkan komentar jika ada yang ingin sobat tanyakan termasuk informasi BROKEN LINK !! Mohon tidak memberikan komentar spam, berbau SARA dan konten DEWASA.
Terimakasih !

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Posts

- Copyright © ASYA.COM - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -