Recent Post

Posted by : Yans Kamis, 04 April 2013

Pada postingan ini saya akan membahas tentang aplikasi CPU-Z buatan CPUID. Aplikasi ini adalah tool yang berguna untuk mengumpulkan informasi tentang semua perangkat yang terdapat di dalam CPU secara akurat dan juga lengkap. Aplikasi ini selain dapat diinstal juga bersifat portabel hanya dengan membawa file .exe hasil instalasinya.

Di dalamnya terdapat beberapa tab yang berisikan informasi CPU kita secara rinci dan lengkap yaitu, CPU, Caches, Mainboard, Memory, SPD dan juga Graphic. Informasi ini dapat kita gunakan pada saat ingin melakukan upgrade hardware. Dengan mengetahui tipe memori yang sudah ada dan berapa sisa slot yang masih kosong tentunya akan sangat berguna saat kita hendak membeli modul memori yang baru. Aplikasi ini juga menginformasikan sistem operasi yang kita gunakan dan DirectX yang terinstal.
Informasi yang ditampilkan oleh CPU-Z dapat kita simpan sebagai file text maupun file html. Selain itu juga dapat kita publikasikan di forum CPU-Z main page dan bisa dilihat oleh pengguna CPU-Z dari seluruh dunia.

Anda dapat mendownload aplikasi CPU-Z pada Link di bawah ini!

Semoga bermanfaat !

Download CPU-Z 1.6.30 Free  ( ukuran file 1,6 MB )

Password RAR : @sya.com
 Screenshot

Leave a Reply

Silahkan tinggalkan komentar jika ada yang ingin sobat tanyakan termasuk informasi BROKEN LINK !! Mohon tidak memberikan komentar spam, berbau SARA dan konten DEWASA.
Terimakasih !

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Posts

- Copyright © ASYA.COM - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -