Recent Post

Posted by : Yans Senin, 08 April 2013

Selamat pagi sobat Blogger, setelah beberapa hari saya tidak menulis postingan, kali ini saya akan men-share sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mengunci Keyboard dan Mouse secara bersamaan. Tool keluaran Sordum.org ini sangat simpel dalam pengoperasiannya dan setelah saya coba ternyata 100 % berjalan dengan baik. Selain mendapat sertifikasi bebas virus dari virustotal, aplikasi ini juga bersifat gratis, portabel dan tidak perlu diinstal, juga ukurannya yang sangat kecil sehingga tidak menghabiskan bandwidth anda.  Tool ini hanya mengunci keyboard dan mouse anda, tanpa mengunci layar desktop anda.
Anda hanya tinggal menjalankan filenya, kemudian akan tampil hitungan mundur dimulai dari 5 untuk mengunci mouse dan keyboard anda secara otomatis. Jika anda ingin membatalkan prosesnya, cukup tekan tombol Cancel locking.... Setelah hitungan mencapai nol, aplikasi akan di-minimize ke systray dan keyboard serta mouse anda akan terkunci dan tidak bisa digunakan. Pada saat tool ini aktif, ia tidak ikut mengunci layar desktop anda. Jadi apabila anak anda sedang menonton kartun atau sedang videochat dengan neneknya di komputer, komputer anda akan aman.


Untuk meng-unlock kembali, gunakan tombol kombinasi Ctrl + Alt + Del, maka keyboard dan mouse anda sudah dapat anda gunakan kembali seperti semula.  Untuk kembali mengunci keyboard dan mouse, tekan tombol Lock Keyboard & Mouse, maka proses Freeze akan langsung aktif tanpa hitungan mundur lagi.

Jika anda berminat, anda bisa meluncur langsung ke official sitenya, atau download di link di bawah ini. Semoga bermanfaat !

Download KeyFreeze 1.2 Free ( ukuran file 320 KB )

Screenshot



Leave a Reply

Silahkan tinggalkan komentar jika ada yang ingin sobat tanyakan termasuk informasi BROKEN LINK !! Mohon tidak memberikan komentar spam, berbau SARA dan konten DEWASA.
Terimakasih !

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Posts

- Copyright © ASYA.COM - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -