Recent Post

Posted by : Yans Selasa, 16 April 2013

Sobat blogger yang sudah punya anak alias children, tentunya tidak ingin kalau engaruh buruk dari internet sampai mempengaruhi perkembangannya bukan ? Seperti kita ketahui bahwa internet itu seperti pisau bermata dua, selain membawa kebaikan juga keburukan. Kita juga faham anak sekarang rasa ingin tahunya sangat besar dan juga terkadang susah untuk dinasehati. Dalam kasus dengan penggunaan internet, kita sebagai orang tua harus bijak mengawasi anak - anak kita saat mereka mengakses internet. Kita juga tidak mungkin selamanya duduk disamping mereka saat mereka sedang online misalnya. Untuk mengantisipasi dan menjaga anak dari sesuatu yang negatif dan mungkin belum pantas mereka lihat, alangkah baiknya kita sebagai orang tua memberikan preventif sejak dini. Cara paling gampang yaitu dengan memasang program filter yang banyak tersedia secara gratis. Salah satunya yaitu DNS Angel buatan Sordum.org yang akan saya ulas disini.

Dengan aplikasi ini, anak akan terlindungi dari konten yang belum pantas mereka lihat. Prinsip kerja dari DNS Angel ini adalah merubah DNS default yang kita gunakan dengan DNS yang telah memiliki filter sendiri sehingga diharapkan keamanan anak saat ber-surfing ria tidak "teracuni" hal - hal yang negatif.

Aplikasi ini selain ringan, portabel dan juga gratis. Penggunaannya juga sangat mudah. Biarkan kreatifitas anak semakin berkembang seiring kemajuan dunia teknologi. Tugas kita adalah menjaga mereka agar selalu menuju ke arah yang positif. Jangan sesekali melarang anak untuk tidak boleh mengakses internet, karena dampaknya bisa lebih negatif !

Sudah ya ulasannya, jika sobat tertarik silahkan download dari link di bawah ini.
Semoga bermanfaat.

Download DNS Angel 1.1 Free ( ukuran file 0,44 MB )


Password RAR : @sya.com

Screenshot


.:: @SYA.COM ::.

{ 4 comments... read them below or Comment }

  1. Betul sekali, anak zaman sekarang sudah bisa akses internet dengan mudah. Kalau tidak dikontrol bisa berdampak kurang baik terhadap kepribadian dan masa depannya.

    BalasHapus
  2. memang sulit sekali jika kita ingin mengontrol agar user tidak membuka gambar dan film p***o. meskipun kita sudah memakai filter seperti DNS Nawala, para user di warnet saya masih saja bisa melihat gambar dan film 'terlarang' itu. mereka bisa meihat gambar dan film p***o dari facebook dan youtube yg diupload oleh para user jejaring sosial tersebut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba baca tips ini ya bos
      http://ulanganonline.com/artikel/32/Cara-Blokir-Situs-Porno-Dengan-Mudah.min
      Mudah mudahan membantu

      Hapus
  3. file not found, gan

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar jika ada yang ingin sobat tanyakan termasuk informasi BROKEN LINK !! Mohon tidak memberikan komentar spam, berbau SARA dan konten DEWASA.
Terimakasih !

Popular Posts

- Copyright © ASYA.COM - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -