Recent Post

Posted by : Yans Senin, 01 April 2013

Pada postingan saya kali ini, saya akan memberikan anda contoh kalender dalam format Microsoft Excel 2007. Kalender ini bisa anda ganti tahunnya sesuai keinginan. Filenya saya buat di format kertas ukuran A3. Saya lengkapi juga dengan nama hari jawa bagi yang memerlukannya. File dan Sheet-nya juga tidak saya proteksi, jadi bisa anda kreasikan sesuai keinginan anda. Anda juga bisa melihar rumus - rumus yang saya gunakan untuk anda pelajari, siapa tahu anda punya rumus yang lebih simpel dan lebih manjur.
Untuk mengganti tahun, ketikkan angka tahun di sel A67. Secara otomatis tanggal akan berubah sesuai angka tahun. Untuk tanggal merah ( hari libur ) dan keterangannya harus anda rubah sendiri dengan cara input manual, maklum saya belum bisa meng-otomatis-kannnya. Barangkali ada dari pembaca yang bisa menolong saya, saya sangat berterimakasih sekali !

Untuk estimasi atau perkiraan hari libur, bisa anda lihat di Sheet Estimasi Libur. Namun tanggal tersebut hanya perkiraan, karena kadang - kadang pada kenyataannya bisa maju atau bahkan mundur. Untuk sheet ini sengaja saya proteksi tanpa password, tapi anda dapat menonaktifkan proteksinya dengan meng-klik kanan pada sheet lalu pilih Unprotect Sheet.

Silahkan anda download di link di bawah ini. Dan jangan lupa berikan komentar jika anda merasa ada manfaatnya untuk anda.

Download Kalender in Excel Free ( ukuran file hanya 30 KB )

Semoga bermanfaat. Terima kasih !

{ 3 comments... read them below or Comment }

  1. Mantap gan, sangat membantu software n crack nya... :)

    BalasHapus
  2. Minta saran gan, Accurate 4, bgt sy klik explore sample company, muncul error
    " Your username & password are not defined. ask your database admin to set up a firebird login

    BalasHapus
  3. Gan, accurate 5 donk gan. Thanks gan

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar jika ada yang ingin sobat tanyakan termasuk informasi BROKEN LINK !! Mohon tidak memberikan komentar spam, berbau SARA dan konten DEWASA.
Terimakasih !

Popular Posts

- Copyright © ASYA.COM - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -