Recent Post

Posted by : Yans Rabu, 24 Juli 2013

Assalamu'alaikum sobat blogger semuanya. Tempo hari saya sudah pernah posting aplikasi WinRAR 4.20 + medicinenya di sini. Akan tetapi saat saya coba mengaktifkannya di OS Windows 7 ternyata tidak berhasil alias gagal. Untuk itu kali ini saya akan kembali memposting aplikasi yang sama, namun versi terbaru yaitu versi 5.0 dan work 100 % on Windows 7. Aplikasi ini hanya khusus untuk versi 32 bit ( x32 ), yang versi 64 bit belum saya coba soalnya ga punya, he he.

Untuk fitur dan kemampuan saya rasa seharusnya pasti ada peningkatan dari versi sebelumnya. Yang terutama dan yang utama adalah bisa diaktifkan di Win7 secara penuh ! Untuk fitur - fitur lainnya sepertinya tidak perlu lagi saya jelaskan karena sobat blogger pastinya juga sudah pada paham.

Sedikit tips saat aktivasi, usahakan koneksi internet sobat dimatikan terlebih dahulu. Selanjutnya nonaktifkan anti virus sobat untuk sementara. Ini penting karena kalau tidak, 100 % saya berani jamin proses aktivasinya tidak akan  berhasil !! Berani coba, buat anak koq coba - coba ?!

Demikian, silahkan didownload di link di bawah ini jika sobat berminat.

Semoga berguna dan bermanfaat.

Download WinRAR 5.00 beta 3 Setup ( size 1,6 MB )
Download Medicine ( size 0,2 MB )

Password RAR : @sya.com

{ 1 comments... read them below or add one }

Silahkan tinggalkan komentar jika ada yang ingin sobat tanyakan termasuk informasi BROKEN LINK !! Mohon tidak memberikan komentar spam, berbau SARA dan konten DEWASA.
Terimakasih !

Popular Posts

- Copyright © ASYA.COM - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -